Jadi Pelatih Spanyol, Luis Enrique Tampik Rumor Bermasalah dengan Ramos

Menjadi kapten timnas Spanyol dengan status sebagai legenda Barcelona kemungkinan akan menyebabkan Luis Enrique mengalami masalah dengan para pemain Real Madrid. Namun, Luis Enrique mengatakan tidak bermasalah dengan siapapu, termasuk Sergio Ramos.

Luis Enrique dipilih sebagai pelatih baru timnas Spanyol menggantikan Fernando Hierro yang memutuskan mengundurkan diri. Hierro mengundurkan diri karea ia tidak dapat mengantarkan timnas Spanyol lebih jauh di Piala Dunia 2018.

Sepanjang di Piala Dunia, Spanyol memberi kepercayaan penuh pada Sergio Ramos yang menjadi kapten. Dan sebagai pemain bintang Real Madris dipercayai oleh beberapa orang akan menjadi masalah bagi Enrique.

Ada kemungkinan Ramos tidak akan menjadi kapten Spanyol setelah Enriqe hadir. Tetapi isu tersebut ditampik oleh Luis Enrique.

“Saya tidak memiliki masalah dengan pemain manapun, sejauh yang saya tahu. Tidak ada masalah dengan Ramos, saya tidak berbicara dengannya karena saya harus menempatkan diri sesuai peran,” kata Enrique.

“Kapten tim adalah orang yang telah memainkan pertandingan paling banyak, itulah yang saya pahami dari timnas. Rasa hormat yang penuh kepada pemain itu,” dia menambahkan.

Enrique juga mengatakan terkait pemilihan pemainnya untuk ajang internasional selanjutnya. Dia juga menuturkan dirinya lebih memprioritaskan daftar yang dimilikinya sekarang ini.

“Daftar pertama saya berisikan 70 pemain,” kata Enrique.

“Saya ingin memberikan daftar pertama saya karena akan selalu ada kejutan. Kami akan menjalani waktu yang menyenangkan, lihat saja,” pungkasnya.

Sebelum secara resmi menjadi pelatih Spanyol, Enrique sempat menjadi pelatih Barcelona sepanjang tiga musim, mulai tahun 2014 hingga 2017.

Sumber berita: cambodialeague.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *