Pelajar SMP Di Pati Tewas Setelah Bertabrakan Dengan Truk Tangki

Nanostringsprint.com – Seorang bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di salah satu sekolah di Pati mengalami kecelakaan yang berakibat menghilangkan nyawanya sendiri. Bocah laki-laki tersebut diketahui bernama Ardi Dwi Saputra (15).

Korban tewas seketika setelah mengalami kecelakaan yang sepeda motornya jenis Honda Vario bernomor polisi K 5038 FU bertabrakan dengan sebuah truk tangki. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan umum Pati-Jakenan pagi tadi.

Kasatlantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari menuturkan insiden kejadian berawal pada saat korban yang mengendarai motor melaju dari arah barat menuju timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng ke arah kanan menyebabkan korban terjatuh dari sepeda motornya. Sedangkan di saat bersamaan, melaju dari arah berlawanan melaju truk tangki bernomor polisi K 1556 MH.

“Sesampainya di tempat kejadian motor vario oleng ke kanan sehingga pengemudinya terjatuh dan tertabrak truk tangki. Posisi akhir sepeda motor hingga terjatuh di bahu jalan sebelah selatan dan pengemudinya terjatuh, mengalami luka-luka,” jelasnya.

Korban langsung tewas ketika sedang dalam perjalanan dibawa ke RSU Soewondo Pati. Ikrar kemudian mengungkapkan bahwa korban tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) C.

“Tindakan kepolisian mendatangi lokasi, melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan mengecek kondisi korban. Penyidik mencatat saksi dan bukti lain untuk proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *