Pelaku Pembobol Toko Di Bojonegoro Berhasil Diamankan

Nanostringsprint.com – Seorang pelaku yang merupakan tersangka pembobolan toko yang dilakukan di Bojonegoro saat ini telah berhasil diringkus oleh Tim Panther Sat Reskrim Polres Bojonegoro.

Harusnya ada dua pelaku yang tertangkap, namun satu pelaku yang satunya berhasil melarikan diri pada saat dilakukan penangkapan. Satu orang yang telah berhasil melarikan diri tersebut masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Pelaku yang berhasil diamankan oleh petugas yakni berinisial FDP alias Kucur (37), Warga Sumuragung, Sumberjo, Bojonegoro. Untuk saat ini Kucur harus rela dirinya merasakan bagaimana hidup di dalam sel.

Kucur telah terbukti ikut dalam pencurian di salah satu toko elektronik di sekitar Pasar Sumberjo.

“Pelaku bersama dengan temannya HD warga Desa Kedungbondo Kecamatan Balen yang saat ini masih dalam pengejaran anggota dan telah masuk daftar pencarian orang (DPO).Pelaku berusaha masuk toko elektronik dengan menjebol tembok menggunakan linggis,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.
Senin (4/6/2018).

Berhasil etrungkapnya kasus tersebut berawal dari isteri pelaku yang menawarkan barang berupa DVR kepada adik korban. Kemudian barang itu dicek oleh seorang mekanik servis elektronik, ternyata DVR nomer serinya sama dengan barang milik korban yang hilang.

Setelah CCTV diputar kembali, ternyata masih ada rekaman utuh sewaktu pelaku melakukan aksi pencurian tersebut. Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit DVR warna hitam, pakaian yang digunakan pelaku pada waktu melakuan aksinya, 1 buah senter, 1 buah topi warna biru, 1 buah celana pendek jean dan 1 buah kaos warna merah hati.

Untuk pengembangan lebih lanjut, saat ini pelaku menjalani pemeriksaan penyidik Sat Reskrim Polres Bojonegoro.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *