Cerita Korban Ledakan Tabung Gas 3kg Di Bandung Pada Saat Kejadian

Nanostringsprint.com – Salah satu korban dari insiden kejadian meledaknya tabung gas tiga kilogram yang terjadi di Bandung bernama Budi Permana (57) mengalami luka pada bagian betisnya yang saat ini dibalut dengan perban.

Pada saat itu, Budi tinggal di kontrakan Gang Marsadi, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat. Pada hari Rabu (25/4/2018) dini hari tadi pukul 00.20 WIB, kontrakan yang dihuninya tersebut mengalami kerusakan parah akibat dari berasal dari kebocoran gas 3 kilogram milik Acu (50), pedagang sekoteng.

“Kaki saya dua-duanya kena luka bakar,” ucap Budi.

Kejadian meledaknya tabung gas tersebut terjadi begitu cepatnya. Pada saat itu, Budi sedang dalam posisi tidur bersama putranya setelah seharian bekerja sebagai juru parkir di salah satu swalayan di Kiaracondong.

“Anak saya kebangun duluan. Lalu melihat ada api langsung membangunkan saya,” tutur Budi.

Pada saat Budi beranjak dari tempat tidur untuk membuka pintu, yang terlihat yakni api yang sudah menyala dengan besar di lantai menuju ke kamarnya. Budi sempat terjebak beberapa saat lantaran api di depan mata dan tembok kamar yang mulai mengelupas akibat ledakan. Akhirnya, Budi dan sang anak nekat lari menerjang api yang menjalar di lantai.

“Saya loncat-loncat saja menghindari api. Tapi ternyata masih kena kaki saya,” kata Budi.

Kaki Budi terkena luka bakar. Sementara anaknya juga mengalami luka bakar di bagian tangannya. Budi dan sang anak sempat dilarikan ke rumah sakit Pindad, namun dia dan anak kini sudah kembali ke rumah.

“Saya enggak mau di rumah sakit. Iingin pulang saja,” ungkapnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *