Pedagang Ayam Potong Ditemukan Dengan Luka Bakar Saat Berteduh Di Pos Ronda

Nanostringsprint.com – Seorang pria dewasa dotemukan pertama kali sudah dalam keadaan tewas di sebuah pos ronda yang berada di Desa Cijengkol, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dugaan kuat pria tersebut tewas lantaran tersambar petir pada saat berteduh. Korban yang diketahui bernama Atang Lesmana (46) kemudian dibawa ke RSUD Sekarwangi, Cibadak untuk kepentingan visum.

Insiden terjadi pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, Jumat (20/4). Sebelumnya korban dketahui sedang berteduh lantaran sedang turun hujan yang sangat deras dan juga petir. Korban merupakan seorang yang berjualan ayam potong.

Warga sempat mendengar suara petir menggelegar, posisi korban diketahui oleh warga yang berada di sekitar lokasi.

“Warga sedang berada di masjid, selesai menshalatkan jenazah salah seorang warga di sini meninggal. Tiba-tiba anak-anak pada bilang ada orang tidur di pos ronda, kakinya luka,” kata Ajudin warga setempat kepada awak media di lokasi.

Warga kemudian mendekati pos ronda tempat korban berada, korban tergeletak dengan luka di mulut dan dahi mengeluarkan darah. Warga melihat tiang penyangga pos ronda dalam posisi terbelah.

“Saat hujan banyak petir dia main ponsel, ini bekas petir menyambar tiang pos ronda belah,” lanjut Ajudin.

Aparat kepolisian dari Polsek Caringin, Resor Sukabumi berdatangan ke lokasi. Korban diduga tersambar petir. “Dugaan sementara korban tersambar petir saat berteduh, oleh anggota jenazah korban dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolsek Caringin, Iptu Rafik Rahadian Syah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *