Wanita Cantik Asal China Berlari Ketakutan keluyar Dari Hotel Sheraton

Nanostringsprint.com – Wanita yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) yang berasal dari China hanya dengan menggunakan sebuah pakaian piyama dengan nekat berlari keluar dari dalam hotel Sheraton.

Wanita yang diketahui bernama Wang tersebut berlari dengan ekspresi muka seperti sedang ketakutan. Dengan sangat ketakutan Wang berlari masuk kedalam sebuah toko spare part yang ada di Jalan Kedungdoro.

“Saya ya terkejut, kok tiba-tiba saja perempuan itu masuk ke toko,” ujar pemilik toko spare part, Kamis (19/4/2018).

Sang pemilik toko yang menyaksikan secara langsung kronologi kejadian tersebut justru membiarkan Wang untuk tetap berada di dalam tokonya lantaran merasa kasihan karena wajah Wang begitu terlihat sangat ketakutan.

Bahkan sang pemilik toko berbaik hatri meberikan sebuah kaos berwarna kuning untuk dipakai Wang guna menutupi bagian atas tubuhnya yang terlihat.

Pada saat berada di dalam toko, dirinya sempat beberapa kali menelpon seseorang yang dia kenal. Dia juga menyebut-nyebut kata polisi. Petugas Polsek Tegalari yang mendapat informasi akhirnya datang. Wang yang awalnya enggan keluar dari toko akhirnya mau keluar dan ikut dengan polisi menuju Polsek Tegalsari.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *