Modus Penipuan Berkedok Ritual Seks Di Trenggalek Berhasil Terungkap

Nanostringsprint.com – Sebuah kasus penipuan yang dilakukan dengan modus ritual seks yang menyimpang telah terjadi di Treanggalek. Pelaku yang merupakan seorang PNS dengan inisial SS saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh para petugas kepolisian.

Para korban dilumuri tubuhnya dengan menggunakan tinta. Hal tersebut tidak sewajarnya dilakukan oleh keempat korban. “Yang sudah pasti dari Polres Ponorogo, besok ini penyidik dari sana akan ke Trenggalek untuk melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, karena informasinya ada empat korban di sana,” kata Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Sumi Andana, Rabu (11/4/2018).

Dilihat dari kejadian yang ada, dugaan kuat para korban melumuri tubuh mereka dengan tinta atas perintah dari sang pelaku. Tidak hanya itu saja, pelaku juga menyuruh para korbannya untuk menggosok tubuh mereka dengan menggunakan pembersih lantai.

“Untuk lebih jelasnya kami masih menunggu konfirmasi dari Polres Ponorogo besok,” ujar Andana.

Untuk salah satu korban yang telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, dirinya mengaku belum sempat melakukan ritual yang diperintahkan oleh pelaku. Akan tetapi salah satu korban, memang terlihat sempat membeli beberapa peralatan ritual di antara 5 botol tinta printer serta pembersih panci.

“Tersangka ini akan merasa puas dan melakukan fantasi seks saat korban sudah merespon telepon maupun SMS-nya. Jadi walaupun korban tidak melakukan ritualn tapi ketika direspon saja, tersangka sudah bisa puas,” jelas Andana.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *