Pelaku Pembunuh Anggota Polisia Telah Tertangkap Dan Dibawa Ke Polresta Madiun

Nanostringsprint.com – Para petugas kepolisian telah berhasil meringkus seorang pria yang merupakan pengendara dari sebuah mobil Toyota Avanza yang telah membunuh Aipda Atok Wahudi.

Pria yang saat ini telah berada di kantor polisi tersebut diketahui bernama Krisna Surya Wijaya (29) warga Desa Kaibon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun.

“Jadi pengendara mobil Avanza yang dikejar korban sudah kami amankan setelah kami sempat berkejar-kejaran. Pengendara berusaha kabur sudah sampai Nguntoronadi, Kawedanan dan muter sampai Takeran lagi. Kami hentikan dekat rumah makan joglo,” jelas Kapolsek Takeran AKP Susilo Budi Santoso, Selasa (3/4/2018).

Pelaku berhasil diamankan sekitar pukul 16.00 WIB dan langsung digiring menuju ke Polresta Madiun. “Karena kejadian awal di kota Madiun maka kami serahkan ke Polres Madiun Kota. Sebelumnya tadi kami amankan dulu di Polsek Takeran,” terang Susilo.

Sebelum berhasilnya ditangkap, pihak kepolisian dan juga pelaku sempat saling kejar-kejaran. Mobil Avanza warna hitam bernopol AE 1462 FL tidak mau berhenti pada saat sedang dilakukannya razia Satuan Lantas Polres Madiun. Karena tidak berhenti korban sempat menduga mobil tersebut pelaku kejahatan, dan mengejarnya.

Saat mengejar mobil yang diduga pelaku kejahatan tersebut korban bersama rekannya, menggunakan motor Yamaha Aerox bernopol AE 5464 CC. Setibanya di lokasi kejadian, Jalan Raya Nguntoronadi Magetan Atok lemas dan tidak bisa mengendalikan motor yang dikemudikannya dan terjatuh. Korban meninggal di lokasi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *