Seorang Janda Tewas Seketika Terlindas Truk Di TKP Dengan Kondisi Kepala Pecah

Nanostringsprint.com – Seorang perempuan yang diketahui bernama Nur Aidawati Ningsih (29) tewas seketika di lokasi kejadian. Perempuan tersebut tewas lantaran ditabrak sebuah truk dengan menggunakan sepeda motor yang dikendarainya.

Kepalanya pecah setelah terlindas roda truk. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Jayanegara, Mojokerto, setelah jatuh bersenggolan dengan biker lain. Diketahui sebelum terjadi insiden kecelakaan tersebut korban melaju dari arah Mojosari ke Kota Mojokerto dengan mengendarai motor Honda Spacy nopol W 2870 TS.

Setibanya di Jalan Jayaneraga, tepatnya di Desa Jabon, Mojoanyar pada pukul 06.00 WIB. Korban yang merupakan seorang janda berasal dari Desa Pohjejer, Gondang, Mojokerto ini berusaha mendahului pengendara sepeda motor di depannya.

“Pada saat mendahului dari kanan, motor korban bersinggungan dengan motor yang akan didahului. Sehingga korban jatuh ke jalur berlawanan,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono, Sabtu (31/3/2018).

Pada saat yang bersamaan, melaju truk nopol E 9305 VB dari arah berlawanan. Nahas, kepala korban terlindas roda truk yang dikemudikan Kokon Purkon (53), asal Desa Nagakawangi, Cihideung, Tasikmalaya itu.

“Korban meninggal dunia di lokasi dengan luka parah di kepala,” terangnya.

Jenazah Nur Aidawati saat ini telah dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Selain mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sopir truk juga dibawa untuk dimintai keterangan.

Sementara pengendara sepeda motor yang bersenggolan dengan korban, hingga kini belum diketahui identitasnya. Biker tersebut langsung kabur saat tahu korban terjatuh.

“Untuk sepeda motor yang bersenggolan dengan korban, masih kami telusuri,” tandasnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *