Korban Tenggelam Di Garut Sudah Hilang Selama Lima Hari Penuh

Nanostringsprint.com – Seorang oemuda yang sebelumnya telah dikabarkan menghilang dari rumah selama lima hari akhirnya berhasil ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Pemuda yang diketahui bernama Adit (20) tersebut diduga tewas lantaran tenggelam di kawasan Bendungan Copong, Banyuresmi, Garut. Pertama kalinya ditemukan tubuhnya sudah dalam posisi mengambang di atas air.

Petugas SAR gabungan dari Basarnas, BPBD, TNI-Polri dan Disdamkar Garut menemukan jasad Adit tadi pagi sekitar pukul 07.40 WIB.

“Sudah berhasil ditemukan, dalam keadaan meninggal dunia di kawasan Bendungan Copong,” kata Jubir Kantor SAR Bandung Joshua Banjarnahor, Minggu (25/03/2018).

Jasad korban berhasil ditemukan setelah dilakukan pencarian korban selama lima hari. Korban ditemukan dalam posisi mengambang di pinggir sungai yang jaraknya tidak jauh dari tenggelamnya korban. “Korban kemudian dibawa ke rumah duka,” kata Joshua.

Adit, warga Desa Bojong Larang, Kelurahan Sukamentri, Garut, tenggelam di kawasan Bendungan Copong, Rabu (21/03/18) sore, sekitar pukul 16.00 WIB. Saat kejadian, Adit tengah berenang bersama tiga orang temannya.

Derasnya arus dan dalamnya ketinggian air di kawasan Bendungan Copong membuat Adit yang diduga tidak bisa berenang itu tenggelam.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *