Jalani Laga Uji Coba di London, Brasil Pinjam Fasilitas Tottenham FC

Menjelang pergelaran kompetisi sepakbola terbesar yaitu Piala Dunia 2018 betdeal banyak negara yang mulai melakukan persiapan diri dengan mengadakan pertandingan uji coba dengan negara lain. Dan hal yang sama juga dilakukan oleh timnas Brasil.

Melihat jadwal dari timnas Brasil diketahui jika pada 3 Juni nanti Brasil akan menjalani laga uji coba menghadapi timnas Kroasia yang akan diselenggarakan di London. Dan selanjutnya, Brasil akan menghadapi Austria pada 10 Juni di Vienna.

Terkait dengan laga yang akan diselenggarakan di London, Brasil diketahui akan menggunakan beberapa fasilitas milik Tottenham Hotspur yang sebelumnya telah melakukan kesepakatan tersebut.

“Sebagai tambahan untuk pertandingan-pertandingan persahabatan, kemitraan telah diresmikan dengan Tottenham FC, yang membuat fasilitas-fasilitas mereka dapat digunakan untuk berlatih mulai 28 Mei,” tutur CBF dalam pernyataannya.

“Selecao akan dapat menggunakan pusat kebugaran, kolam renang, dan dua lapangan sepak bola berukuran standar, serta hotel yang belakangan dibangun di dalam pusat latihan.” lanjutnya CBF.

Dalam pergelaran Piala Dunia 2018, Brasil tergabung di grup E bersama dengan Swiss, Kosta Rika dan Serbia. Dan untuk laga pertama di grup tersebut akan dimulai dari Brasil menghadapi Swiss pada 17 Juni.

Sebagai informasi jika dalam waktu dekat ini Brasil akan menjalani laga uji coba menghadapi tuan rumah Piala Dunia 2018 Rusia di Moskow pada Jumat, dan juara bertahan Piala Dunia Jerman di Berlin empat hari kemudian.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *