Karyawati Restoran Tewas Terjepit Di Lift Hingga Tewas

Nanostringsprint.com – Pihak kepolisian melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi serta mengamankan CCTV yang berkaitan dengan kematian seorang karyawati sebuah restoran cepat saji. Insiden yang terjadi pada karyawati bernama Nabiatul Muazzaroh (18) tersebut semuanya terekam dalam CCTV yang ada di lokasi kejadian tewasnya korban.

Pada rekaman CCTV yang ada terlihat korban tewas lantaran terjepit bagian kepalanya di lift. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis namun nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi.

Jika dilihat dari hasil rekaman CCTV, insiden kejadian berlangsung sekitar pukul 10.28 WIB, situasi di lantai 2 restoran di Jl Kertajaya Indah itu lengang. Korban diketahui hendak turun lantaran mau mengambil tas plastik yang berisi sampah.

Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo, Iptu Budianto, mengatakan, berdasarkan rekaman CCTV, saat kejadian sekitar pukul 10.28 WIB, situasi di lantai 2 restoran di Jl Kertajaya Indah itu lengang. Korban hendak turun untuk mengambil tas plastik sampah.

“Setelah menaruh plastik, dia memasukkan kepala ke dalam lift, kemungkinan menekan tombol turun. Kemudian sebagian wajahnya terjepit lift,” jelas Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo, Iptu Budianto, Rabu (14/2/2018).

Insiden terjepitnya korban kali pertama diketahui oleh salah satu rekan kerja korban setelah beberapa menit kemudian. Korban dievakuasi ke RS Haji Sukolilo. Namun nyawanya tak tertolong.

“Korban dinyatakan sudah tidak bernyawa saat diperiksa dokter,” ujarnya.

Lift tempat kejadian ditutup sementara oleh polisi. Hingga kini belum ada penjelasan dari pihak resto terkait kejadian ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *