Seorang Nenek Di Jombang Tewas Mengenaskan Di Dapur Rumahnya Saat Memasak

Nanostringsprint.com – Seorang nenek ditemukan tewas dalam kondisi yang begitu memnprihatinkan di dekat tungku yang berada di dapur rumahnya sendiri. Dugaan sementara nenek tersebut jariknya terkena api pada saat memasak.

Korban diketahui bernama Rembyung warga di Dusun Sumberjo, Desa Glagahan, Perak, Jombang. Korban pertama kalinya ditemukan oleh tetangga korban yang bernama Waluyo (55) pada sekitar pukul 10.30 WIB, dia hendak melihat peternakan lele miliknya yang tak jauh dari rumah korban.

Saat lewat di depan rumah Rembyung, Waluyo mencium bau daging terbakar. Selain itu, dia juga melihat ada asap mengepul di dapur rumah korban. Waluyo pun mengecek ke dalam dapur rumah korban.

“Pak Waluyo melihat korban sudah tergeletak dengan keadaan kain jarik yang dipakai korban sudah terbakar,” kata Kapolsek Perak AKP Untung Sugiarto, Rabu (7/2/2018).

Melihat Rembyung terbakar, Waluyo pun meminta pertolongan tetangga yang lain. Warga langsung berdatangan ke lokasi untuk memadamkan api yang membakar tubuh korban. Namun, nyawa nenek 82 tahun ini sudah tak tertolong.

“Korban meninggal dengan luka bakar di bagian kaki kiri, paha kanan dan telapak tangan kanan,” terang Untung.

Korban memang dalam sehari-harinya hanya tinggal sebatang kara saja dirumahnya. Korban terbakar saat sedang sibuk memasak menggunakan tungku. Diduga kain jarik yang dipakai korban tanpa sengaja tersambar api tungku.

“Keluarga korban menyadari ini sebagai musibah. Maka korban kami serahkan untuk dimakamkan,” tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *