Tabung Gaas 12 Kilogram Meledak Akibatkan Dua Korban Luka Parah

Nanostringsprint.com – Secara tiba-tiba tabung gas elpiji yang berukuran 12 kilogram meledak. Ledakan yang diakibatkan oleh tabung elpiji tersebut memakan korban sebanyak dua orang yang mengalami luka cukup parah.

Salah satu orang yang menjadi korban merupakan warga Belanda. Ledakan yang terjadi lantaran selangnya yang bocor. Dua orang yang terluka yakni Kneijber Ronald (67) asal Belanda dan Nur Laila (45). Keduanya tinggal di Perumahan Villa Valencia, Raya Lontar, Babatan Wiyung. Mereka mengerang kesakitan.

“Akibat ledakan tersebut, Ronald alami luka bakar di tangan, dada, luka lecet di punggung. Sedangkan Laila luka lecet di kaki kiri. Keduanya pasangan suami istri,” kata petugas Command Center 112, Erika, Rabu (7/2/2018).

Jika dilihat dari keterangan yang telah diterima oleh Command Center 112, sekitar pukul 07.00 WIB, Ronald akan menyalakan kompor, namun tiba-tiba elpiji langsung meledak. “Selain mengalami luka bakar, akibat ledakan tersebut, beberapa ruangan mengalami kerusakan,” imbuhnya.

Saat ini, kedua korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk segera mendapat penanganan medis.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *