Terduga Pelaku Pelempar Pacar Sendiri Di Kretek Berhasil Diamankan

Nanostringsprint.com – Seorang lelaki yang merupakan pelaku pelemparan yang dilakukannya terhadap korban perempuan yang adalah pacarnya sendiri kini telah berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian Bantul.

Pelaku yang berhasil ditangkap ada dua orang yang berinisial S dan Y. “Benar (ditangkap),” kata Kapolres Bantul, AKBP Sahat M Hasibuan lewat pesan singkat, Selasa (30/1/2018).

Dengan tersangka yang berjumlah dua orang tersebut memang dibenarkan oleh pihaknya. Saat ini kedua terduga tersangka sudah berada di Mapolsek Kretek.

“Sementara ini (tersangka) masih dimintai keterangannya,” jelasnya.

Kedua terduga pelaku tersebut sebelumnya telah bersangkutan dengan tenggelamnya seorang perempuan di sungai Opak yang merupakan seorang mahasiswi UNS, Septiana (20), warga Klaten, Jawa Tengah.

Korban berhasil diselamatkan warga sekitar. Setelahnya korban dilarikan ke Puskesmas Kretek untuk mendapatkan perawatan medis. Korban dan janin yang dikandungnya selamat.

Setelahnya, jajaran Polsek Kretek langsung melakukan pengejaran. Akhirnya kurang dari 24 jam terduga pelaku yang terdiri dari dua orang berhasil diamankan di wilayah Jawa Tengah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *