Korban Tenggelam Dua Hari Di Ponorogo Akhirnya Ditemukan

Nanostringsprint.com – Akhirnya korban yang dikabarkan hilang yang terjadi di Ponorogo dua hari yang lalu berhasil ditemukan. Korban diduga tenggelam pada saat mencari ikan di sungai.

Kedua korban berhasil ditemukan pertma kalinya di bantaran sungai Bengawan Solo, Dusun Merbong, Desa Payaman, Kecamatan Ngraho, Bojonegoro. Korban tersebut bernama Ahmad Puji Santoso (21) warga Desa Ngampel, Kecamatan Balong, Ponorogo. Awalnya korban tenggelam di ungai Grenteng, Desa Ngampel, Kecamatan Balong, Ponorogo pada Selasa (23/1/2018).

Tenggelamnya pria tersebut menang benar terjadi atas nama Ahmad Puji Santoso (21) warga Desa Ngampel, Kecamatan Balong, Ponorogo dilaporkan hilang akibat hanyut di sungai Grenteng.

“Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki, menurut teman korban sedang menjaring ikan namun terseret arus sungai,” ujar Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto, Kamis (25/1/2018).

Lantaran arus sungai yang begitu deras korban yang tercebur kesungai sulit untuk melawan arus hingga akhirnya tenggelam dan terbawa arus hingga ke Bojonegoro.

“Sempat ada kabar katanya ada mayat ditemukan di Ngawi, tapi karena warga takut, tidak ada yang mengevakuasi dan mayat terseret arus kembali hingga ke Bojonegoro,” terangnya.

Beruntung tim BPBD Ngawi berhasil menyisir sungai dan tepat pukul 10.45 WIB berhasil mengevakuasi mayat yang sudah membengkak tersebut. Ciri-ciri korban persis sama seperti saat dilaporkan hilang yakni tinggi badan 165 cm, kulit sawo matang, tidak menggunakan baju, memakai celana pendek warna hitam, dan rambut pendek.

“Dan terdapat tindik di telinga sebelah kanan,” jelasnya.

setelah berhasil ditemukan, para petugas BPBD, keluarga korban, team medis dan perangkat desa melakukan pengambilan jenazah korban dari Puskesmas Ngraho, Bojonegoro langsung dibawa ke RSUD Harjono, Ponorogo.

“Tadi tiba di Ponorogo sekitar pukul 18.30 WIB dan langsung diambil oleh paman korban atas nama Sudiyanto untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *