Suami Tega Injak Dada Istri Hingga Tewas Di Jawa Barat

Nanostringsprint.com – Petugas kepolisian telah berhasil mengamankan seorang pria yang telah dengan tega membunuh istrinya sendiri. Pria yang diketahui bernama Adi Hartanto tersebut membunuh istrinya yang bernama Nani Yulianti.

Dari hasil penyelidikan yang telah dilakukan, Nani meninggal lantaran telah diinjak oleh pelaku pada bagian dadanya hingga mengalami luka dalam. Sebelum dibunuh, korban dipukul dengan menggunakan galon kosong dan juga helm oleh pelaku.

Tidak hanya itu saja yang dilakukan pelaku, korban juga dihajar habis-habisan dengan menggunakan tangan kosong hingga jatuh tersungkur. Selain itu, Adi yang murka langsung menginjak bagian dada korban. Nahas, kejadian tersebut dilakukan Adi di depan anaknya sendiri, RAK, yang masih berusia 15 tahun.

“Dari hasil pemeriksaan korban meninggal dengan kondisi lima tulang rusuk patah, satu (rusuk) menembus jantung,” ujar Budi di Mapolda Jabar, Rabu (17/1/2018).

Budi mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku melakukan aksi sadisnya itu didasari oleh beberapa hal. Salah satunya adalah cekcok yang dilatar belakangi perselingkuhan Adi dengan wanita lain.

“Pelaku juga kesal karena korban pernah memarahi NKH gara-gara soal uang jajan,” katanya.

Saat ini polisi sedang berencana untuk memeriksaan kondisi kejiwaan pelaku. Sebab selain sadis, Adi juga memiliki riwayat pernah dihukum penjara selama tujuh tahun dalam kasus pencabulan.

“Pelaku ini sebenarnya berstatus bebas bersyarat sampai Oktober 2018 nanti. Dia sebelumnya divonis tujuh tahun, dan bebas bersyarat pada 2015 lalu,” ujar Budi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *