Jasad Bocah terseret Ombak Pantai Cipatuguran Ditemukan Tewas

Nanostringsprint.com – Seorang bocah terseret ombak pada saat bermain di tepi pantai Cipatuguran, Palabuhanratu Sukabumi. Bocah yang bernama Haikal tersebut tergulung ombak pada saat bermain dan tak tersadar berada di tengah pantai.

Jasad bocah tersebut berhasil ditemukan Tim SAR pada Kamis (28/12) malam. Korban yang masih berusia sembilan tahun ini ditemukan terbawa ombak sejauh 50 meter dari lokasi dikabarkan hilang.

“Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia. Jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Palabuhanratu,” kata Koordinator Pos SAR Basarnas Sukabumi Aulia Solihanto, Jumat (29/12/2017).

Pencarian malam tadi melibatkan sejumlah pihak di antaranya, Basarnas, Satpolair, Balawista, ACT, Polres Sukabumi, nelayan dan warga setempat.

“Keluarga korban juga melakukan pencarian. Karena situasi secara visual gelap dan ombak yang tinggi, kami sempat akan melanjutkan pencarian pagi ini. Namun malam tadi ditemukan,” lanjut Aulia.

Jasad Haikal dibawa ke RSUD Palabuhanratu. Setelah itu jenazahnya diserahkan kepada keluarganya untuk prosesi pemakaman.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *