Ditemukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Di Madiun

Nanostringsprint.com – Hingga saat ini petugas kepolisian Madiun masih belum berhasil menemukan identitas seorang perempuan yang jasadnya berhasil ditemukan di sebuah sungai kecil yang ada di desa Gading beberapa waktu yang lalu.

Selain petugas kepolisian, ada petugas yang diterjunkan langsung dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) untuk upaya pengungkapan identitas korban.

“Untuk mempercepat pengungkapan kita libatkan petugas Inafis Sat Reskrim Polres Madiun bekerjasama dengan Disdukcapil,” jelas Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya, Sabtu (23/12/2017).

Dengan terlibatnya para petugas dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil juga untuk bisa mengetahui sidik jari dari korban tanpa identitas tersebut yang sudah ada di E-KTP.

“Dari sidik jari nanti akan diketahui apa korbsn terdaftar di E-KTP. Kalau terdaftar pasti akan muncul. Tapi ini kemarin masih troubel jaringan atau apa jadi belum selesai,” tandas Made Agus.

Seorang mayat perempuan yang telah ditemukan tersebut pertama kali berada dalam kondisi terikat tangan dan juga kaki dengan menggunakan sebuah lakban. Temuan mayat permpuan tersebut sontak langsung menggegerkan warga Dusun Dawong, Desa Gading. Mayat perempuan itu ditemukan pertama kali oleh Jarwo (39), warga Dusun Dawong, Desa Gading Jumat (22/12/2017) kemarin.

Polres Madiun telah menyimpulkan mayat perempuan tanpa identitas berumur sekitar 40 tahun tersebut diduga korban pembunuhan. Diduga korban dibuang setelah dibunuh oleh pelaku.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *