Terbongkarnya Kasus Pembunuhan Dukun Penggandaan Uang Di Batang

Nanostringsprint.com – Hilang selama beberapa tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2014 seorang pria dikabarkan hilang. Pria yang bernama Slamet (50) berhasil ditemukan dan sudah berupa tulang yang terkubur di sebuah lahan yang ditumbuhi banyak pohon sengon.

Terbongkarnya rahasia tewasnya korban di tangan seorang pria yang berprofesi sebagai dukun penggandaan uang yang bernama Muslimin (45). Slamet sudah terkubur selama 3 tahun lamanya.

“Istri korban, mengakui suaminya (Slamet), hilang sejak 2 desember 2014,” kata Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto, Kamis (14/12/2017).

Terungkapnya makan yang berisi jasad korban berawal ketika istri pelaku memberikan sebuah pengakuan kepada pelaku. Istri pelaku yang bernama Sawiyah (42) memberikan keterangan serta menunjukkan lokasi dim,ana jasad korban dikubur oleh suaminya yang merupakan dalang dari semua itu.

Slamet dikubur di lahan kebun pohon sengon di Desa Sawangan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Polisi kemudian membongkar gundukan tanah itu pada Senin (11/12).

Warga masyarakat berbondong-bondong melihat proses pencarian jasad Slamet. Tak ada yang menyangka ada korban pembunuhan dikuburkan di lahan itu.

Setelah sebelumnya pihak kepolisian telah berhasil mengungkap pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku juga terhadap seorang pria yang bernama Restu Novanto (37). Jasadnya juga ditemukan telah dikubur oleh pelaku di sebuah lahan kebun pohon sengon.

Istri Restu melaporkan hilangnya suaminya sejak Rabu (15/11). Dari situ Muslimin dibekuk. Namun keterangannya sering berubah-ubah. Sehingga polisi masih mendalami terkait motif, modus, dan berapa uang yang diperoleh pelaku dari korbannya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *