Kebakaran Ruko Arloji Di Duren Sawit, Dua Korban ALami Luka Bakar Serius

Nanostringsprint.com – Insiden kebakaran kembali terjadi di daerah komplek ruko yang berada di Jalan Nusa Indah 7, Malaka Jaya, Duren Sawit. Untuk saat ini api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran stempat dengan dibantu warga sekitar.

Dari kejadian kebakaran tersebut sebanyak dua orang mengami luka bakar yang cukup serius dan saat ini sudah mendapatkan penanganan medis. “Dua orang yang luka, saya dan nenek saya,” kata Abud di lokasi kejadian, Jumat (8/12/2017).

Abud mengalami luka bakar pada bagian punggungnya. Sedangkan neneknya mengalami luka bakar bagian tangan dan muka dan dilarikan ke Rumah Sakit Islam, Pondok Kopi, Jaktim.

“Nenek saya langsung dibawa ke rumah sakit. Lukanya ada di tangan, badan sama muka,” kata dia.

Kronologi kejadian api berasal dari lantai 3 ruko. Dia tak mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Saat itu, dia dan neneknya, Yarmin langsung berusaha memadamkan api tersebut.

“Kebakaran pukul 11.00 WIB pas itu saya di lantai 2, api dari lantai 3, saya dibangunin untuk madamkan api. Di lantai 3 sama nenek saya di situ saya nyiram-nyiramin tapi api malah gede nutup tangga. Nenek saya sudah saya peluk suruh turun nggak mau. Terus saya turun duluan lompat ke bawah. Nenek ditolong papa,” ucap dia.

Ruko tersebut terdiri dari 3 lantai. Lantai paling bawah digunakan untuk jualan arloji.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *