Wanita Tewas Diruang Kerjanya Dengan Posisi Terlentang

Nanostringsprint.com – Salah seorang wanita ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi di dalam rumahnya sendiri. Wanita tersebut diketahui bernama Eva Sayanti (33) yang bertempat tinggal di Perumahan Amarapura, Tangerang Selatan.

Saat pertama kalinya ditemukan posisi korban dalam keadaan telentang di dalam ruang kerja yang ada di rumahnya tersebut. Korban ditemukan pada malam hari sekitar pukul 21.30 WIB, Minggu (3/12). Lokasi rumah korban berada di Perumahan Amarapura Blok F2 Nomor 18 RT 02/05 Kademangan Setu, Tangerang Selatan.

“Posisi korban saat dilakukan olah TKP kondisi meninggal dunia dalam keadaan telentang di ruang kerja. Kondisi tangan sebelah kanan luka bekas sayatan, leher ada luka gores dan di perut luka gores,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Ahmad Alexander Yurikho, Senin (4/12/2017).

Sebelum kejadian, pacar korban yang bernama Ridwan diketahui mendatangi korban. Tak lama setelah itu, adik korban, Nurleha, mendengar teriakan dari arah salah satu ruangan.

“Adik korban langsung mendatangi teriakan tersebut, namun adik korban dihalang-halangi oleh Ridwan,” lanjut Alexander.

Sebelumnya, adik korban sempat menanyakan keberadaan kakaknya kepada Ridwan. Saat itu Ridwan menyebut korban sedang keluar. Adik korban sempat keluar mencari kakaknya, namun saat kembali dia menemukan kakaknya tak bernyawa.

“Dikarenakan adik korban curiga, selanjutnya adik korban kembali ke rumah tersebut dan melihat kakaknya sudah tergeletak atau meninggal,” imbuhnya. Adik korban lalu meminta tolong pada tetangga. Seketika pacar korban langsung kabur dan membawa kabur sepeda motor korban.

“Ridwan langsung kabur dan membawa sepeda motor berikut handphone korban,” ujar Alexander.

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Sejumlah barang bukti juga diamankan, berupa satu bilah pisau, gelas, dan sebuah topi yang diduga milik pelaku.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *