Perampok Satroni Toko Emas Di Indramayu

Nanostringsprint.com – Segerombolan perampok bersenjata yang melakukan aksi pencurian terhadap salah satu toko emas yang berada di Indramayu. Kejadian pencurian tersebut terjadi pada saat siang hari sekitar pukul 14.00 WIB.

Toko emas yang disatroni para sekelompok perampok tersebut yakni Toko Emas Delima yang berada di Jalan Jendral Ahmad Yani No 12 Blok Pasae Desa Hargeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Para pelaku terlihat membawa senjata api untuk bisa mengelabuhi para korbannya.

“Pelaku perampokan menggunakan senjata api (senpi). Pelaku diduga sebanyak enam orang dengan menggunakan helm tertutup dan menggunakan tiga sepeda motor,” kata Yusri, Sebin (27/11/2017).

Tadinya sekelompok perampok tersebut yang berjumlah lima orang itu dengan tiba-tiba masuk dengan cara melompati etalase yang berisi dengan penuh emas.

“Kemudian, dua dari lima pelaku itu menodongkan ke arah pelayan toko. Sementara, satu pelaku lainnya berada di luar toko,” terang Yusri.

Menurut penuturan para saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian, dalam waktu lebih dari dua menit para kawanan perampok bersenjata itu berhasil menggasak perhiasan di toko emas tersebut. Pada saat para pelaku berusaha melarikan diri, sambungnya, Yudi salah seorang tukang service jam yang berada di sekitar toko emas itu berusaha mengejar pelaku.

“Salah seorang saksi, Yudi saat itu berusaha mengejar para pelaku. Namun salah seorang pelaku menembak Yudi, sehingga mengenai bagian kakinya,” tutur Yusri.

Akibat kejadian itu, pemilik Toko Mas Delima Novelia (52) mengalami kerugian sekitar Rp 500.000.000. Pihaknya langsung melakukan olah TKP dan memeriksa CCTV yang ada di toko mas.

“Kita memeriksa sejumlah saksi. Kemudian melakukan pengecekan korban yang mengalami luka tembak di RS Bhayangkara Losarang,” ucapnya. Polisi pun mengamankan barang bukti berupa peluru senjata yang diduga digunakan kawanan perampok.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *