Aksi Perampokan Rumah Pengusaha Di Kudus Ditangani Polisi

Nanostringsprint.com – Sekelompok perampok yang telah melakukan aksidnya dengn sasaran di salah satu rumah pengusaha di Kudus. Peristiwa perampokan tersebut terjadi pada dini hari tadi.

Rumah yang menjadi sasaran perampokan tersebut merupakan milik dari pasangan suami istri yang bernama Afrodi (50) dan Masroh (45). Mereka memasuki rumah dengan cara melompati pagar rumah dan juga mencongkel jendela.

Kakak kandung Masroh, Asrofi (48) menceritakan bagaimana peristiwa ini terjadi. Menurut cerita adiknya, pelaku terdiri dari empat orang.

“Dari informasi adik saya, pelaku ada empat orang. Mereka mengancam dengan senjata api,” kata Asrofi di rumahnya yang terletak tak jauh dari TKP, Senin (20/12/2017).

Pemilik rumah yang hendak salat Tahajud langsung disekap dan diminta menunjukkan tempat penyimpanan barang berharga.

Kepala Masroh juga dipukul oleh pelaku dengan palu. Saat ini, kedua korban dirawat di rumah sakit karena luka-lukanya.

Diwawancara terpisah, Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Kurniawan Daeli menjelaskan, para pelaku berhasil membawa kabur perhiasan dan uang sebesar Rp 1,5 juta. Selain itu, sejumlah surat BPKB mobil juga dibawa kabur. Pelaku masih dalam pengejaran polisi.

“Kasus ini masih dalam penanganan kami,” kata Kurniawan kepada wartawan di kantornya, Jalan Jenderal Sudirman No 78, Kramat Kota Kudus.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *