Dua Pelaku Penyerangan Mapolres Dharmasraya Ternyata Teroris

Nanostringsprint.com – Polisi berhasil mengamakna dua orang yang merupakan pelaku penyerangan yang terjadi di Mapolres Dharmasraya, Sumatera Barat. Dua orang pelaku tersebut berinisial EFA dan ES.

“Pelaku inisial EFA dan ES, usianya EFA 24 tahun dan ES 25 tahun,” kata Kapolres Dharmasraya AKBP Roedy Yoelianto, Minggu (12/11/2017).

Hingga saat ini masih belum diketahui berasal dari mana kedua pelaku yang telah melakukan penyerangan tersebut. Pihaknya juga masih belum bisa memastikan kedua pelaku merupakn teroris apa bukan. Saat ini pihaknya masih dalam tahap melakukan pengembangan terkait dengan kedua pelaku itu.

“Dari sel atau jaringan mana kita belum tahu, masih pendalaman,” ucapnya.

Selain melakukan pengembangan pihak kepolisian juga masih melakukan penyisiran di TKP termasuk dalam memastikan apakah api sudah padam atau belum. “Kemungkinan besok ada olah TKP,” ujar Rudi.

Penyerangan di Mapolres Dharmasraya terjadi hari Minggu (12/11) pukul 02.45 WIB. Akibatnya, gedung utama Mapolres Dharmasraya terbakar.

Saat dilakukan pemadaman, petugas menemukan dua orang pelaku dan mereka sempat melakukan perlawanan dengan melepaskan busur panah. Polisi mengambil tindakan dengan menembak mati dua pelaku tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *