Pria Tua Ditemukan Tewas Di Toilet Restoran Cepat Saji Di Denpasar

Nanostringsprint.com – Banyak orang yang terlihat sedang mengantre di sebuah toilet restiran cepat saji yakni McDonald’s. Banyak pegawai yang terheran-heran dengan keadaan restoran yang mendadak menjadi ramai orang itu.

Rupanya disalah satu toilet yang ada di dalam restoran ada seorang pria tua yang dikathui meninggal dunia dan terkunci didalam toilet tersebut. Insiden tersebut terjadi di gerai McDonald’s yang berada di pusat perbelanjaan Robinson, Jl PB Sudirman, Denpasar, Bali, pada Kamis (2/11) siang.

Terkuncinya toilet yang berada di sisi luar area sanitasi restoran membuat pegawai terpaksa mendobrak pintu. “Setelah kita dobrak, ternyata dia sudah di lantai. Kita tidak tahu identitasnya, tapi warga bilang dia tinggal di sini, di belakang pusat perbelanjaan Matahari,” kata salah satu pegawai bernama Ariani, Jumat (3/11/2017).

Di dalam jasad pria tua yang diperkirakan berusia 60 tahun terdapat bekas luka yang diduga telah terjadi penganiayaan sebelum pria tersebut meninggal. Menurut salah satu karyawan, pria tersebut sering terlihat di kawasan pusat perbelanjaan tersebut sejak lama.

“Sudah lama dia di sini, sebelum saya dipindah ke sini sudah ada dia. Dia sering datang ke sini untuk menggunakan toilet, keluar masuk dari depan, dan tidak pernah mengganggu pelanggan. Dia sudah tua dan kakinya itu besar sebelah seperti kena kaki gajah,” ujar Ariani. Tampak kerusakan kecil tanda buka paksa terlihat dari ventilasi bagian bawah pintu dan gagangnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, AKP Aan Saputra, menyatakan tak ada laporan terkait penemuan jenazah tersebut. Sementara jenazah pria tersebut telah dibawa keluarga ke kampung halaman di Negara, Jembrana, Bali.

“Benar, tapi kerabat korban tidak melapor dan langsung dibawa ke Negara. Diduga korban sakit,” kata Aan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *