Pria Tergeletak Diduga Mabuk Berat Hingga Tak Sadarkan Diri

Nanostringsprint.com – Ditemukan seorang pria yang belum diketahui identitasnya di jalan Tendean, Jakarta Selatan tadi malam. Pria tersebut ditemukan pertama kali oleh warga setempat yang bernama Ibrahim.

Penemuan pria yang sedang dalam keadaan tidak sadarkan diri tersebut langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian oleh Ibrahim. Hingga kini masih belum diketahui apa yang menjadi penyebab pria tersebut sampai tidak sadarkan diri dan tergeletak di trotoar.

Ciri-ciri pria yang tidak sadarkan diri tersebut menggunakan jaket bermotif abu-abu-merah dan mengenakan celana biru. Selain itu juga ada tas hitam yang berada di samping pria tersebut.

Dilokasi penemuan juga terlihat para warga berkerumun untuk melihat secara langsung pria yang tergeletak tersebut. Saat ini pihak kepolisian sudah berada dilokasi untuk menetralisir keadaan.

Tidak jauh dari lokasi, terlihat juga bekas yang diduga muntahan dari pria tersebut. Sementara arus lalu lintas di sekitar lokasi masih terpantau lancar.

Hingga saat ini belum ada yang bisa dimintai keterangan mengenai peristiwa tersebut. Informasi yang didapatkan, petugas Polsek Kebayoran Baru sedang menuju ke lokasi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *