Tujuh Napi Lapas Pekalongan Positif Konsumsi Narkoba

Nanostringsprint.com – Operasi razia dilakukan secara mendadak di Lapas Kelas IIA Kota Pekalongan, Senin (23/120/2017) malam. Razia tersebut sengaja dilakukan oleh Tim gabungan dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng, Polres Pekalongan Kota dan petugas lapas.

Dari hasil razia tersebut ada sebanyak 7 napi yang positif menggunakan narkoba. Hal tersebut disampiakan secara langsung oleh Wadir Reserse Narkoba Polda Jateng, AKBP Rendra Radita Dewayana, usai melakukan razia. “Dinyatakan 7 (napi) positif mengguanakan narkoba,” jelas Rendra.

Sayangnya, pihaknya tidak mau memberikan keterangan untuk lebih lanjut atas adanya penemuan barang bukti lain setelah razia dadakan itu dilakukan. “Akan disampaikan nanti,” tambahnya.

Setelah melakukan razia di beberapa ruang tahanan yang ada di Lapas Kelas IIA Kota Pekalongan dilakukan dengan pemeriksaan urine terhadap semua napi. Pemeriksaan tersebut dilakukan secara tertutup. Dari hasil pemeriksaan urine tersebutlah didapatkan 7 napi yang memang benar positif mengonsumsi narkoba.

Razia gabungan ke ruang-ruang sel tahanan berjalan lancar dibantu oleh Polres Pekalongan Kota dan Petugas Lapas Kelas IIA Kota Pekalongan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *