Penjambret Di Tangerang Ditembak Kakinya Lantaran Berusaha Kabur

Nanostringsprint.comĀ Indolucky – Anggota kepolisian dengan terpaksa harus menlepaskan tembakan peluru kepada salah satu kaki kanan seorang penjambret Hp. Pria tersebut telah melakukan aksi penjambretan di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Pelaku bernama Syofian (27).

Pelaku telah menjambret sebuah Handphone milik seorang wanita yang merupakan salah satu mahasiswi yang bernama Fia Alfia (19). “Pelaku mendekati korban dan langsung merampas handphone milik korban,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Alexander Yurikho, Rabu (18/10/2017).

Aksi penjambretan tersebut dilakukan bersama dengan satu rekannya yakni Ifan (21), di Jalan Boulevard Gading Serpong, Kelapa Dua pada Selasa (17/10) sore. Pada saat itu korban sedang menunggu ojek online yang akan mengantarnya pulang kerumah.

Setelah pelaku merampas HP-nya, korban berteriak meminta tolong. Pelaku dan korban juga terlibat tarik-menarik dan membuat korban terjatuh.

Tim Viper Polsek Kelapa Dua yang berpatroli di sekitar lokasi lalu mendapat laporan dan mengejar pelaku. Syofian ditangkap usai ditembak petugas saat berusaha kabur. Saat ini polisi masih mencari Ifan yang melarikan diri.

“Salah satu pelaku berhasil melarikan diri dan pelaku yang berhasil ditangkap berusaha melarikan diri namun dilumpuhan oleh Tim Viper Polsek Kelapa Dua,” lanjut Alexander.

Selain menangkap pelaku polisi juga menyita barang bukti berupa handphone hasil rampasan pelaku. Pelaku dikenakan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *