Gang Sempit Di Pulogadung Terbakar, Sembilan Damkar Diterjunkan

Nanostringsprint.com – Salah satu rumah yang berada di Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur hampir semuanya hangus tidak tersisa oleh kobaran api. Sebanyak sembilan unit mobil dari Dinas Pemadam Kebakaran diterjunkan langsung ke lokasi kejadian.

“Sembilan unit meluncur,” kata Kasi Pengendali dan Pengawasan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur Gatot Sulaiman, Selasa (10/10/2017).

Kebakaran terjadi pada sekitar pukul 16.58 WIB. Hingga kini para petugas pemadam kebakaran masih berusaha untuk memadamkan api. Karena angin yang begitu kencang, para petugas mengalami kesulitan dalam melakukan upaya pemadaman.

Penyebab pasti kebakaran tersebut sampai saat ini masih belum diketahui. Lokasi kebakaran tepatnya terjadi di salah satu gang sempit yakni Gang Moh Yamin, Pisangan Timur, Pulogadung, terlihat kerumunan warga.

Lokasi tersebut yang membuat para petugas pemadam kebakaran mengalami kesulitan untuk memadamkan api. Terlihat petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api. Sekitar pukul 17.30 WIB, api pun berhasil dipadamkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *