Wanita Tewas Tergantung Dikosnya Dalam Keadaan Tragis

Nanostringsprint.com – Seorang wanita ditemukan tewas dalam keadaan tergantung dengan seutas tali yang diikat ke langit-langit kamar kosnya. Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri yang sontak kaget melihat keadaan istrinya sudah tewas tergantung.

Korban gantung diri tersebut bernama Lia Herlina tinggal dikosnya yang berada di Brebes, Jawa Tengah. Suaminya, Rendra Indrawan Aji Nugroho pertama kali menemukan istrinya ketika dia baru pulang dari kerja.

Rendra menemukan jasad istrinya dalam kondisi menggantung di kosnya di Jalan Tentara Pelajar Kota Baru VI RT 3 RW 20 Kelurahan Brebes, Jawa Tengah.

“Sesampainya di tempat kos dan membuka pintu, Lia dalam keadaan tergantung terikat seutas tali tambang jemuran warna hijau,” ujarnya pada petugas, Kamis (21/9/2017).

Diketahui korban terikat dengan seutas tali plastik sepanjang 1,5 meter yang diikatkan di kayu penyekat atas ruangan atau langit-langit.

Korban tergantung dengan tinggi 2,5 meter dari lantai. Kondisi korban lidah menjulur, dari hidung sebelah kiri mengeluarkan darah dan bibir bagian atas juga berdarah. Diduga Korban diperkirakan meninggal dunia sekitar pukul 18.30 WIB.

Tidak lama setelah petugas datang, mayat korban diturunkan dari tali gantungan. Selanjutnya mayat dibawa ke RSUD untuk divisum. Polisi juga telah meminta keterangan beberapa saksi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *