Aksi Blokade Jalan Puluhan Sopir Taksi Di Semarang Ricuh

Nanostringsprint.com – Aksi keributan yang melibatkan sorang supir taksi dengan petugas dinas perhubungan kota Semarang ternyata belum selessai juga. Kali ini puluhan sopir taksi melakukan aksi memblokade di sepanjang Jalan Mayor Sunaryo, Solo, Jumat (22/9/2017) sore.

Keributan tersebut terjadi ketika sedang dilakukannya penertiban parkir. Peritiwa yang berawal ketika petugas Dishub melakukan operasi parkir di lokasi tersebut. Beberapa mobil dan taksi yang parkir di atas rel di utara pusat perbelanjaan Beteng Trade Center (BTC), digembok oleh petugas.

Seorang pengunjung BTC, Wulan, mengatakan ada keributan kecil antara sopir dengan beberapa petugas Dishub. Namun salah satu petugas, katanya, merusak kaca taksi itu.

“Banyak mobil yang parkir di situ. Enggak tahu itu ngetem atau menurunkan penumpang. Lalu petugas menggembok mobil. Setelah itu ribut-ribut dan ada petugas yang merusak kaca taksi,” katanya.

Usai kejadian itu, beberapa sopir yang berada di sekitar lokasi kemudian menghubungi rekan-rekannya. Puluhan mobil taksi lalu datang dan memblokade jalan.

Hingga saat ini, para sopir taksi masih bertahan di lokasi. Beberapa di antara mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pasar Kliwon. Lalu lintas menuju jalur tersebut dialihkan ke Alun-alun Utara. Sementara untuk kendaraan bermotor masih bisa lewat dengan perlahan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *