Perampok Tembak Nasabah Bank, Beruntung Nyawa Korban Selamat

Nanostringsprint.com – Suara mirip dengan petasan yang terdengar sekitar pukul 10.00 WIB ternyata suara tembakan yang berasal dari pelaku perampokan yang dilepaskan kepada salah satu nasabah bank. Bunyi suara tembakan terjadi hanya sekali saja.

Kejadian yang terjadi di Jalan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Peluru tersebut tepat mengenai pinggang korban. “Sekali tembakan, ke arah pinggangnya, iya langsung jatuh korbannya,” kata Chandra (22) saksi mata yang meihat perampokan, Jumat (22/9/2017). Chandra juga mendengar saat pelaku mengancam korban.

”Saya dengar pelaku bilang ‘sini serahin tasnya nanti saya tembak’, tapi yang punya tas ini masih kekeh melawan, sempat tarik menarik juga gitu, pas udah ditembak sama pelaku, korban juga masih nahan tasnya,” ujarnya. Korban yang terjatuh setelah ditembak itu masih mempertahankan tasnya. Pelaku sempat ingin menembak kembali, tapi gagal.

“Nah kan ditembak tuh sekali, tapi yang punya tas masih nahanin tasnya juga, terus diambil tasnya sama pelaku dan mau ditembak lagi tangannya udah enggak bisa pistolnya,” ujarnya.

Chandra menyebut pelaku lebih dari satu orang dan masing-masing mengendarai sepeda motor. Satu sepeda motor pelaku juga tertinggal saat kabur. “Pelaku satu orang tapi ada pelaku lain lagi dari belakang langsung bantu gitu,” ujarnya. Kata Chandra, di lokasi memang terdapat CCTV, namun CCTV itu dalam keadaan mati.

“Ini ada CCTV tapi nggak nyala CCTVnya, semuanya mati CCTVnya,” ujarnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *