Mayat Berseragam TNI Ditemukan Di Purworejo

Nanostringsprint.com – Ditemukan seorang mayat yang belum diketahui identitasnya oleh salah satu warga Desa Jogoboyo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo. Mayat yang berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan dalam kondisi masih memakai pakaian doreng seperti seragam TNI.

Mayat tersebut ditemukan di tengah muara sungai Bogowonto. Korban ditemukan dengan tidak disertai identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh Puji Hartini (45), warga Desa Geneng, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo yang saat itu tengah berjualan di dekat lokasi.

“Saya lihat ada orang timbul tenggelam di tengah sungai, terus saya lari cari bantuan warga sekitar, pas balik lagi kok orang itu sudah nggak ada mungkin sudah tenggelam,” katanya, Jumat (22/9/2017).

Dengan adanya kejadian tersebut warga langsung melaporkan ke Mapolsek Purwodadi dan BPBD Kabupaten Purworejo. Sementara itu Kapolsek Purwodadi, AKP Sugiyanto mengatakan pihaknya langsung melakukan pencarian korban setelah mendapatkan laporan dari warga.

“Petugas langsung melakukan pencarian bersama petugas BPBD Purworejo dan Kulonprogo karena lokasinya ada di perbatasan,” kata Sugiyanto.

Jenazah tak beridentitas tersebut diduga bukan merupakan salah satu warga setempat karena tidak ada warga yang mengenalinya. Saat ditemukan, korban masih mengenakan baju loreng sepeerti seragam TNI.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dan memang masih menggunakan baju loreng seperti TNI. Terus kami cek tidak ada kartu identitas, bahkan kami lacak dengan alat mambis juga tidak muncul namanya, kemungkinan korban bukan warga setempat,” pungkasnya.

Jenazah korban kemudian dibawa petugas ke RS dr. Tjitro Wardjojo Purworejo untuk diidentifikasi. Kasus tersebut kini masih dalam penanganan petugas Polsek Purwodadi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *